Cara mengatasi kulit yang kendur | Seputar Info Menarik

Cara mengatasi kulit yang kendur

By

Cara mengatasi kulit yang kendur

Cara mengatasi kulit yang kendur bisa kita lakukan sendiri dengan mudah. Kulit kendor biasanya umum dialami oleh wanita yang habis melahirkan, pasca operasi, diet ketat atau yang berhubungan dengan penurunan berat badan secara drastis. Selain itu, semakin bertambahnya usia juga mempengaruhi kulit menjadi kendur.Untuk itu kita harus melakukan perawatan agar kulit anda menjadi kencang kembali, dan tampak fresh.

Cara mengatasi kulit yang kendur

Untuk perawatan kulit yang kendor anda bisa lakukan sendiri dirumah dan tidak harus  mengeluarkan biaya mahal. Nah, cara apa saja agar kulit anda yang kendur menjadi lebih kencang?? Berikut ada beberapa cara yang harus anda lakukan untuk mengembalikan kulit kendur anda menjadi kencang kembali :

  • Awali pagi hari dengan menggunakan serum anti keriput, kemudian lanjutkan dengan day cream dan ikuti tabir surya dengan SPF 15 atau 20. Malam hari gunakanlah cream malam yang menutrisi kulit dan mengandung antiaging. Lakukan hal ini setiap hari agar kuli tampak segar dan terhindar dari penuaan dini.
  • Memijat tubuh dan wajah setiap kali mandi menggunakan pijat mandi, akan melancarkan peredaran darah juga untuk meregenerasi kulit. Kulit yang beregenerasi baik akan meningkatkan keelastisitasanya.
  • Olah raga teratur akan menjaga kekencangan pada otot dan kulit anda. Agar efek olah raga maksimal, oleskan firming lotions dibagian kulit yang mengendur.
  • Seminggu sekali pakailah masker antiaging, biasanya mrngandung hyaluronic acid, yaitu zat yang yang melembabkan kulit serta menjaga kelenturanya.
  • Komsumsilah buah tomat secara rutin, karena buah tomat kaya akan vitamin C, vitamin A, dan lipocene, yaitu zat antioksidan yang dapat menghancurkan radikal bebas dalam tubuh akibat, rokok, polusi dan sinar ultraviolet. Disarankan cara mengkomsumsi buah tomat ini dengan memakan langsung, ketimbang di jus atau dimasak dalam makanan.
  • Air adalah sahabat kulit kendur. Minumlah air putih 8 gelas sehari, dan cucilah wajah dengan air es. Cara ini juga bisa menjadi perawatan antiaging alami.
  • Komsumsi suplemen tiap hari berupa kapsul atau tablet vitamin E, dan 3 sendok makan virgin coconut oil setiap hari. Efek mengkomsumsi akan sangat terasa pada kulit dan wajah.

Itulah beberapa cara mengatasi kulit yang kendur, lakukan langkah-langkah diatas setiap hari untuk mengembalikan kulit kendur anda. Selain untuk mengembalikan kulit yang kendur, cara diatas juga untuk menjaga kulit anda agar selalu segar dan kencang.

0 komentar:

Post a Comment