Rahasia Dibalik Wajah Mulus Dan Bersih | Seputar Info Menarik

Rahasia Dibalik Wajah Mulus Dan Bersih

By

Rahasia Dibalik Wajah Mulus Dan Bersih

Sebelumnya telah admin ulas Tips Menjaga Kulit Agar Tetap Sehat, dan kali ini admin akan memberikan rahasia tentang kecantikan wanita. Memiliki wajah mulus dan bersih serta cerah menjadi dambaan para wanita bahkan pria sekalipun. Namun terkadang biarpun sudah mengeluarkan biaya yang mahal, wajah kita belum semulus dan secerah sesuai apa yang kita inginkan. Masih saja ada jerawat yang timbul di wajah kita, walaupun kita rutin merawatnya.Sehingga kepercayaan diri kita akan berkurang dengan tumbuhnya jerawat, belum lagi ditambah dengan kusamnya wajah kita. Tentunya hal ini akan mengganggu penampilan anda semua,apalagi bagi anda yang sering kumpul dengan teman-teman, atau bergaul dengan orang banyak. Keadaan seperti ini pastinya akan membuat anda semua akan merasa sia-sia walaupun anda rutin merawat kulit wajah anda dengan teratur.

Rahasia Dibalik Wajah Mulus Dan Bersih

Tetapi anda semua jangan pesimis dahulu dengan keadaan yang demikiaan itu, karena sebenarnya ada perawatan yang sangat mudah untuk dilakukan sendiri tanpa harus mengeluarkan biaya yang sangat mahal untuk menjaga kulit wajah anda tetap halus, bebas jerawat, dan anti kusam. Cara ini sebenarnya sangat mudah dan praktis serta bisa dilakukan sendiri.hehehe,,,,pasti bagi para sista semua sudah tidak sabar ingin tahu sebenarnya cara apa sih itu...??

Cara yang sangat praktis dan gampang untuk merawat serta menjaga kulit wajah agar selalu mulus dan sehat, salah satunya adalah dengan menggunakan olive oil atau minyak zaitun. Caranya adalah, malam sebelum tidur anda bersihkan muka anda dengan kapas dan pembersih yang anda gunakan selama ini. Kalau biasanya anda setelah membersihkan muka dilanjutkan dengan pemakaian cream malam, sekarang anda bisa ganti dengan menggunakan olive oil sebagai gantinya. Pakailah olive oil setiap malam menjelang tidur, dan lihatlah hasilnya setelah 15 hari pemakaian. Pastikan olive oil yang anda pakai adalah olive oil yang original, bukan olive oil yang campuran, di karenakan apabila anda pakai olive oil abal-abal di khawatirkan sudah bercampur dengan bahan kimia lainya. Bagi anda yang mempunyai kulit wajah sensitif, anda bisa berkonsultasi dahulu dengan dokter kecantikan anda sebelum mulai menggunakan olive oil. Begitu mudah bukan???

Itulah Rahasia Dibalik Wajah Mulus Dan Bersih agar anda semua mempunyai wajah yang mulus, halus serta cerah. Dan jangan lupa bersihkan wajah anda setiap saat,seperti habis keluar rumah atau sehabis memakai make up dengan mencuci muka dan lanjutkan dengan kapas serta pembersih wajah untuk menghilangkan sisa kotoran pada wajah anda. Sehingga wajah anda terbebas dari bakteri penyebab jerawat dan tetap terawat dengan sehat.

BACA JUGA :
TIPS CARA MENGHILANGKAN KETOMBE MEMBANDEL
MENGATASI JERAWAT YANG MEMBANDEL

Semoga artikel Rahasia Dibalik Wajah Mulus Dan Bersih yang saya berikan ini dapat membantu anda yang mempunyai keluhan kulit wajah berjerawat serta kusam, sehingga mempunyai kulit wajah yang mulus dan bersih, serta sehat. Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment