Masker alami agar wajah cantik halus mulus | Seputar Info Menarik

Masker alami agar wajah cantik halus mulus

By

Masker alami agar wajah cantik halus mulus

Seputar info menarik - Berbagai perawatan wajah banyak dilakukan oleh sebagian wanita yang ingin tampil cantik dengan cara memutihkan kulit wajah , dan menghaluskannya. Mulai dari perawatan moderen hingga dengan menggunakan bahan tradisional dilakukan, demi memiliki wajah yang halus dan mulus dambaan. Hal ini wajar karena wajah merupakan salah satu pendukung penampilan utama pada seseorang. Dengan memiliki wajah cantik, sudah pasti akan menjadi lebih percaya diri.

Masker alami agar wajah cantik halus mulus

Demi mendapatkan kecantikan wajahnya, sebagian orang rela mengeluarkan biaya yang mahal. Namun sebetulnya, dengan biaya yang murah juga bisa memiliki wajah cantik. Terkadang orang beranggapan bahwa uang menentukan kualitas. Maka dengan mengeluarkan biaya yang mahal, mereka beranggapan bisa memiliki wajah yang cantik dan halus dengan cepat. Namun disisi lain, perawatan wajah bisa menimbulkan efek ketergantungan pada seseorang. Karena mereka harus rutin pergi ke klinik, atau dokter kecantikan dalam jangka waktu tertentu. Bagi yang mempunyai budget yang lebih, ini mungkin tidak menjadi masalah.

Masker beras dan madu

Seperti yang sudah dikatakam diatas, bahwa untuk membuat wajah anda menjadi cantik, halus dan mulus, tidak harus selalu mengeluarkan biaya yang mahal. Selain itu, anda juga tidak harus repot-repot pergi ke klinik kecantikan untuk perawatan wajah anda. Cukup melakukan dirumah, anda bisa membuat wajah anda menjadi cantik alami. Salah satunya anda bisa menggunakan masker alami yang sudah biasa digunakan untuk merawat wajah. Walaupun anda sering ke dokter kecantikan dengan biaya yang mahal, namun apabila tidak merawat kulit dengan benar, maka usaha dan biaya yang anda keluarkan akan sia-sia.

Untuk membuat wajah anda terlihat putih halus dan juga mulus, anda bisa menggunakan bahan alami yang berasal dari beras dan juga madu, dimana selain bisa membuat wajah menjadi halus dan mulus, bahan tersebut juga sebagai salah satu cara memutihkan wajah tanpa efek samping. Selain biayanya lebih murah, penggunaan bahan alami ini juga mudah serta bisa dilakukan sendiri dirumah. Walaupun hanya berbahan alami, namun apabila dilakukan perawatan secara teratur dengan bahan tersebut, maka dalam waktu yang tidak lama anda akan segera memiliki wajah yang anda inginkan. 
Adapun cara penggunaan dan pembuatan masker beras untuk menghaluskan sekaligus memutihkan wajah sebagai berikut :

Bahan yang harus anda siapkan yaitu 3 sendok makan beras, dan madu secukupnya untuk mengentalkan beras nantinya.

Cara membuat masker beras

Untuk membuat masker dari beras, anda perlu merendam beras yang sudah disiapkan selama semalam, dan tiriskan. Kemudian haluskan beras hingga menjadi bubuk, selanjutnya jemur hingga kering.

Cara pemakaian masker beras

Bubuk beras yang telah anda jemur hingga kering, lalu  diangkat dan campurkan dengan madu murni secukupnya. Aduk kedua bahan tersebut, hingga beras kental menjadi jeli. Bersihkan wajah anda terlebih dahulu dari kotoran dan sisa make up dengan pembersih. Setelah itu, gunakan bahan tadi sebagai masker pada seluruh kulit wajah, hindari seputar mata. Diamkan masker pada wajah selama 20 menit, lalu bilas wajah anda menggunakan air bersih. Tidak seperti penggunaan masker moderen yang maksimal janya boleh dilakukan 3-4 kali sebulan, penggunaan masker alami ini bisa dilakukan 2 minggu sekali untuk hasil yang maksimal.

Demikianlah tips menggunakan masker alami dari bahan beras dan juga madu untuk menjadikan kulit wajah anda cantik, putih dan halus mulus bak putri keraton. Semoga ulasan masker wajah agar terlihat cantik halus mulus ini bisa bermanfaat bagi anda yang inngin merawat wajahnya dengan biaya yang murah dan juga mudah.

0 komentar:

Post a Comment